Erabaru.net. Saya tidak tahu apakah itu mungkin untuk tidak menyukai Frank Sinatra. Penyanyi Amerika ini tanpa diragukan lagi adalah salah satu pengaruh musik terbesar di zaman kita, penyanyi jazz dan berayun dengan suara yang kuat dan penekanannya yang dalam.

Lagu-lagunya menempatkan semua orang dalam suasana hati yang indah untuk bernyanyi dan mereka sering menghasilkan sesi karaoke dadakan. Memang, menyanyikan lagu Frank Sinatra sangat menyenangkan tetapi bagaimana Anda membuatnya menjadi lebih luar biasa? Buatlah duet dengan bernyanyi ‘My Shadow and Me” oleh Sinatra dan Sammy Davis Jr.!

Matt Clayton dan putranya yang berusia enam tahun, Archie, sedang berkeliling dengan mobil mereka ketika Matt menyalakan radio ketika ‘My Shadow and Me’ diputar. Jelas bahwa duo ini tahu persis apa yang harus dilakukan, dengan Archie memerankan Sammy Davis Jr. dalam batinnya, dan sang ayah bergabung dengan Sinatra terbaiknya.


Rupanya, pertunjukan yang luar biasa ini adalah tradisi bagi ayah dan anak ini.


“Setiap kali kita berada di mobil, kita selalu bernyanyi bersama, dan Frank Sinatra adalah favorit Archie,” jelas Matt. “Kami selalu melakukannya tapi kali ini, saya pikir saya akan memfilmkannya dan mengunggahnya online sebagai penggali di salah satu teman band saya bahwa putra saya mungkin lebih baik dalam menyanyikan lagu Frank Sinatra daripada dia!”


Video ini telah menjadi viral, dengan semua orang jatuh cinta dengan pertunjukan yang mengharukan ini. Dan apa yang Archie katakan tentang semua ini? “Saya sangat suka Frank Sinatra. Tidak ada penyanyi lain yang saya sukai. ” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular