Erabaru.net. Setiap kisah cinta adalah spesial, tetapi Jeffrey dan Lorrie Agan memiliki kisah yang benar-benar unik – dan sekarang, itu menyentuh hati di seluruh dunia.

Pasangan dari Ohio, AS, ini belum lama ini menjadi viral berkat putra mereka, Jeffrey Agan, Jr. Keduanya menikah pertama kali pada tahun 1989 ketika mereka berusia 20-an dan memiliki delapan anak(termasuk Jeffrey Jr.) sebelum memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014, setelah lebih dari 25 tahun hidup bersama.

“Mereka awalnya menikah di toko elektronik, karena mereka terlalu miskin untuk mendapatkan pernikahan yang layak. Mereka berjuang, berpisah, bercerai, dan menghancurkan keluarga. Masing-masing dari kami harus mengatasi penghancuran dengan cara yang berbeda, dan dengan cara kami sendiri, ”Jeff mengatakan kepada Buzzfeed.

Tapi bukannya menjadi self-destruktif, Jeffrey Sr. 52 tahun dan Lorrie yang berusia 51 tahun menggunakan perpisahan mereka untuk mendorong perkembangan pribadi dan perbaikan diri.


“Kedua orangtua saya masing-masing melakukan perjalanan terpisah untuk pembaruan diri,” Jeff mengatakan kepada Jukin Media. Untuk Jeffrey Sr., yang terlibat kembali ke sekolah untuk keperawatan setelah bekerja selama 20 tahun sebagai sopir truk, sehat secara fisik dengan berolahraga, dan menghabiskan waktu menulis puisi. Lorrie “menemukan kedamaian di alam melalui meditasi dan pemberdayaan diri.”


Saat itulah berbagai hal berubah yang tidak sering terjadi di antara pasangan yang bercerai – mantan pasangan terhubung kembali. Tak lama kemudian, mereka mulai berkencan lagi, dan Natal ini, Jeffrey Sr. tahu dia siap untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan istrinya sekali lagi.

Jeff menangkap momen menakjubkan ketika ayahnya mengejutkan ibunya dengan mengusulkan untuk kedua kalinya (lebih dari dua dekade setelah pertunangan pertama mereka) dengan memberinya puisi yang ditulisnya khusus untuknya. Ketika Jeef memposting videonya ke Twitter, itu langsung menjadi viral. Sekarang, lebih dari 10 juta orang telah menyaksikan lamaran yang mengagumkan Jeffrey Sr. dan reaksi Lorrie yang sama mengharukan.

Lihat di videonya, dan jangan lupa untuk BERBAGI dengan teman dan keluarga Anda di Facebook! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular