Erabaru.net. Ketika Justin dan istrinya mengetahui bahwa mereka akan mendapat bayi pertama mereka, mereka tahu mereka ingin mengumumkannya kepada keluarga mereka dengan cara yang tidak biasa. Jadi, Justin menyiapkan kamera tersembunyi untuk menangkap reaksi mertuanya terhadap berita itu.

Pasangan tua itu masuk ke kamar tidur untuk menemukan benda-benda yang berhubungan dengan bayi (cucunya) tertempel di dinding. “Baby Hall 4-27-14,” sebuah tanda baca. Lihat ketika wajah sang nenek benar-benar berubah saat dia menyadari apa artinya ini, sebelum dia mengantarkan suaminya ke dalam ruangan.

Tetapi momen terbaik datang di akhir, ketika kakek tidak berpikir ada yang menonton. Dia tetap jauh lebih tenang dan tenang daripada istrinya yang bersemangat, tetapi begitu dia meninggalkan ruangan, dia memeriksa untuk memastikan tidak ada orang di sekitarnya.

Dia kemudian dengan penuh kemenangan melompat ke udara tanpa mengucapkan sepatah kata pun … itu adalah caranya sendiri untuk merayakan ketika mencoba untuk tetap jantan.

Meskipun video ini diposkan pada tahun 2013, video ini masih bertahan sebagai salah satu pengumuman bayi kejutan terbaik dan paling lucu yang pernah saya lihat.

Jika momen ini membuat Anda tersenyum, maka BERBAGI dengan semua teman Anda di Facebook! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular