Erabaru.net. Banyak anak tidak suka pergi ke supermarket bersama orangtua mereka dan berjalan melewati lorong tanpa dapat membeli makanan atau makanan favorit mereka.

Tetapi ada anak yang berpikir berbeda, seperti Kelsi Kee. Dia menemani ibunya di supermarket dan dia memutuskan untuk mulai bernyanyi ketika ibunya sedang memilih daging.

Secara tidak sengaja, dia telah menarik perhatian pelanggan lain. Mereka berkerumun di sekitarnya dan mengagumi suaranya yang luar biasa! Salah satu pelanggan supermarket memintanya untuk bernyanyi lagi sehingga ia dapat merekamnya, video itu menarik jutaan pemirsa!


Kelsi menyanyikan lagu ‘Rolling in the Deep’, single tahun 2010 yang membuat Adele terkenal. Kontrol gadis kecil ini hampir tidak mungkin dipercaya karena dia baru berusia delapan tahun. Lagunya luar biasa!

Sekarang Kelsi berusia 14 tahun dan dia bekerja dengan grup rock blues lokal yang berbasis di Texas. Prestasinya yang paling membanggakan adalah di Festival Gitar Internasional Dallas tahun lalu, di mana ia tampil dengan grup-grup lain. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular