Erabaru.net. Ketika Anda muda, waktu tampaknya tidak bisa berlalu cukup cepat. Ada begitu banyak tonggak yang harus diraih, dan semakin dekat Anda menuju kedewasaan, semakin Anda merayakan setiap tonggak tersebut.

Lauren Hernandez yang berusia delapan belas tahun menyuruh semua orang ke rumahnya untuk merayakan kelulusannya. Dia berhasil menyelesaikan sekolah menengah dan menuju ke tahap berikutnya dalam hidupnya.

Ada satu hal yang harus dia lakukan sebelum dia pindah. Dia memberikan sebuah kotak kepada pacar ibunya, Joe Iosco, dan menyuruhnya untuk membukanya.


Kotak itu diisi dengan handuk, tetapi kemudian Iosco menarik selembar kertas berbingkai. Itu adalah puisi yang ditulis oleh Lauren, dari putri untuk ayah.


Salah seorang yang ada di sana mengatakan kepadanya untuk membacanya dengan keras, yang dia jawab, “tidak.” Dia jelas emosional dan memberi Lauren pelukan panjang setelah selesai.


Tetapi itu bukan yang terakhir yang ada di dalam kotak. Dia menyuruhnya untuk menggali lebih dalam, dan dia menemukan sebuah amplop.

Di dalamnya ada surat adopsi resmi, yang akan menjadikan Lauren menjadi putrinya. Ketika dia mengerti apa arti makalah itu, Iosco duduk ke tanah dan meletakkan kepalanya di lengannya untuk menyembunyikan emosinya.

“Dia terkejut,” Sally Hernandez, ibu Lauren, mengatakan kepada Inside Edition. “Ini berarti dunia baginya, dan hampir seperti keinginannya menjadi kenyataan.”


Lauren membungkuk dan memeluk ayahnya. Untuk keluarga ini, ini merupakan jalan panjang menuju adopsi.

Karena ayah biologis Lauren memiliki hak asuh, adopsi tidak mungkin. Sekarang Lauren berusia 18 tahun, bagaimanapun, dia bisa mengajukan petisi untuk diadopsi sendiri.

“Ketika Anda memiliki anak-anak Anda sendiri, Anda secara otomatis mencintai mereka. Dia tidak ada di sana untuk kelahiran Lauren, tetapi dia mencintainya dengan cara yang sama seperti dia mencintai gadis kecil kami, ”kata Sally Hernandez.

“Dia memilih tinggal. Dia memilih untuk bertahan. ”

Meskipun kertas adopsi membuatnya resmi, Iosco telah menjadi ayah Lauren untuk waktu yang lama. Dia telah membiayai sekolahnya dan membawanya berlibur bersama keluarga.

“Dia memanggilnya ayahnya selama bertahun-tahun dan bertahun-tahun,” kata Sally. “Baginya, dia akan selalu menjadi ayahnya, tidak peduli apa.”

Tetapi meskipun statusnya tidak resmi, ayah ini jelas tersentuh oleh prospek secara resmi menjadi ayah Lauren juga.

Semua yang terbaik untuk keluarga yang penuh kasih ini! Kami berharap ikatan antara Lauren dan ayahnya terus berkembang sepanjang hidup mereka. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular