Erabaru.net. Biasanya, ketika Anda memanggil nama anjing Anda, mereka akan datang kepada Anda, dengan cepat dan gaduh, namun lain lagi dengan anjing yang satu ini. Tasha mencoba bermain ‘petak umpet’. Namun, dia belum cukup menguasai seni itu.

Tasha suka bersembunyi ketika tuannya memintanya masuk ke rumah. Mengapa? Yah, karena ia punya permainan yang menyenangkan tentunya!

Namun, Tasha, anak anjing yang cantik, tampaknya mengikuti sedikit logika yang salah: “Jika saya tidak dapat melihat Anda, maka Anda tidak dapat melihat saya!”


Cara dia muncul dan bersembunyi ketika tuannya berusaha menemukannya adalah saat yang paling manis. Dia tampak seperti kartun Bugs Bunny dengan telinganya muncul pertama. Namun, Tasha belum tahu cara kerja kaca.


Tentu, itu reflektif sehingga dari sisi dia yang berada di luar tidak bisa melihat tuannya yang ada di dalam, tetapi dari sisi dalam, tuannya bisa melihat keluar, itu lucu saat melihatnya bersembunyi setiap kali tuannya membuka pintu. Terlepas dari kenyataan tuannya bisa melihatnya.

Tapi kita bisa memaafkannya karena Tasha terlalu lucu! Dia benar-benar memberikan tawanya kepada manusia.


Tuannya terus berpura-pura tidak dapat menemukannya, tetapi setiap kali mereka menutup pintu kaca geser, Tasha muncul untuk melihat apakah mereka sudah memperhatikannya. Kemudian dia bersembunyi sekali lagi ketika pintu terbuka. Itu memang sangat lucu. (rpg)

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular