Erabaru.net. Meskipun Shareably tidak memiliki keanggotaan keagamaan, kami menganggap hal berikut terlalu berharga untuk tidak dibagikan!

Bayi perempuan kecil dalam video ini sedang duduk di meja makan bersama Ibu dan Ayah. Ketika Ayah berkata inilah waktunya untuk berdoa, perhatikan saja bagaimana dia bereaksi!

Dia segera dengan tangan mungilnya untuk meraih tangan ibu dan ayahnya. Dia kemudian menutup matanya dengan rapat dan mendengarkan dengan saksama doa yang akan dibacakan oleh Ayahnya.


Anda hanya bisa mengatakan bahwa dia dengan sabar menunggu doa ayahnya berakhir, dan setelah itu terjadi, dia segera menambahkan “Amin!” Betapa lucunya dia?!

Terkadang, mengejutkan betapa cepatnya bayi dapat mempelajari beberapa hal. Bayi ini tidak terkecuali. Orangtuanya dapat dengan cepat mengajari dia cara mengucapkan anugerah, dan dia tahu persis apa yang harus dilakukan di akhir doa.

Dia sangat bersemangat untuk makan, dia baru saja berteriak “Amin” di bagian akhir. Bayi ini terlalu manis untuk kebaikannya sendiri. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular