Erabaru.net. Semua orangtua yang baru memiliki bayi kecil pasti sangat khawatir dengan anjing keluarga mereka, bagaimana hewan peliharaan akan bereaksi terhadap bayinya. Ada begitu banyak pertanyaan yang muncul: Apakah anjing akan menerima bayinya? Akankah dia baik dan peduli terhadapnya? Atau, apakah anjing itu akan cemburu dan berjuang untuk mendapatkan perhatian?

Sebagai keluarga, prioritas Anda adalah membuat semua orang senang, dan itu termasuk hewan peliharaan Anda, jadi penting untuk membuat semuanya berjalan dengan baik.

Ini adalah pemikiran yang mungkin dimiliki orangtua dalam video di bawah ini.


Anak anjing kecil Zayla adalah ‘anak’ satu-satunya yang paling disayang keluarga itu sebelum adik bayinya datang. Sekarang, saatnya baginya untuk bertemu dengan tambahan baru keluarganya, dan itu jelas dalam video bahwa sang ibu sedikit khawatir.


Saat bayi sedang berbaring di tempat tidur, tertidur lelap, sang ibu sedang duduk di lantai, berlutut, dengan tangannya bersandar di tempat tidur. Ketika ayah sedang merekam gambar, mereka memanggil Zayla ke dalam ruangan. Anak anjing datang berlari masuk dan berjalan ke tempat tidur. Tanda bagus di sini adalah ekornya bergoyang-goyang, dia bersemangat melihat keluarga barunya!

Ayah melanjutkan untuk memberitahunya, “Zayla, ini adalah adik barumu.” Anjing itu tidak menanggapi pernyataan itu tapi dia berjalan ke bayi dan mulai mengendusnya, mendekatkan hidungnya ke wajah anak itu, leher, dan rambut. Anjing itu berjalan mengelilingi adiknya dan terus mengendus.

Kemudian, seolah-olah ada sedikit perubahan hati, Zayla mundur dan duduk di samping, menatap adik bayinya. Dia memiliki ekspresi bingung di wajahnya dan ibu dan ayah tertawa terbahak-bahak! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular