Erabaru.net. Tarian adalah salah satu unsur hiburan yang bisa dipelajari tetapi harus diingat, itu bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan!

Ketika Bryn Anderson berumur lima tahun, dia mengikuti kelas menari pertamanya di Amerika Serikat. Sejak itu, Bryn mulai mempelajari berbagai teknik tarian serta meningkatkan keterampilan tari dalam banyak kategori seperti kontemporer, jazz, latin dan bahkan balet.

Sementara itu, Ken Rutherford juga orang yang bergairah di bidang tari. Namun, Ken lebih rentan terhadap tarian hip-hop. Kemudian sekitar tujuh tahun lalu, Ken mengambil keputusan akhir untuk menari berpasangan dan sangat senang dan puas dengan pilihannya.


Di antara jenis tarian yang Ken geluti selain hip hop adalah tarian salsa dan juga rutinitas zydeco.


Kemudian, baik Bryn dan Ken mulai menjadi pasangan menari. Mereka selalu berlatih bersama dan memiliki kecocokan dalam menari.


Mereka mulai mengambil posisi masing-masing dan gerakan tarian mereka di atas panggung dan berhasil mengesankan penonton! Dengan sebuah lagu dari Wild Cherry berjudul ‘Play That Funky Music’, Ken dan Bryn telah membuat semua orang yang menyaksikan tarian mereka terbengong-bengong!


Anda sendiri pun dapat menilai berapa mereka telah bekerja keras untuk membuat tarian itu sukses. Pasangan ini akhirnya mengalahkan penari lainnya dan dianugerahi sebagai pasangan terbaik selain memenangkan kompetisi Rising Stars itu.


Lihat betapa sempurna mereka menari di atas panggung. Benar-benar meyakinkan dan bersemangat! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular