Erabaru.net. Tidak ada yang suka harus membersihkan kamar mandi. Hal ini paling tidak mudah dari semua pekerjaan rumah tangga, terutama ketika Anda harus bekerja untuk menghilangkan kotoran, lumut, dan kotoran -kotor lainnya keluar dari ubin di lantai dan dinding.

Biasanya, kita mengisi produk pembersih untuk menyingkirkan nat, tetapi bahan kimia yang digunakan dalam barang-barang ini sebenarnya sangat berbahaya bagi kesehatan. Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan menemukan bahwa produk pembersih ini dapat merusak paru-paru seperti merokok sebungkus 20 batang rokok sehari!

Untungnya, ada agen pembersih alami yang dapat Anda gunakan yang tidak akan merusak paru-paru Anda dan akan mudah membersihkan kamar mandi Anda dengan lebih sedikit upaya yang dilakukan produk komersial! Yang Anda butuhkan hanyalah secangkir sabun cair dan secangkir cuka putih.

Panaskan cuka selama sekitar tiga menit, pindahkan ke dalam botol semprot, dan tambahkan sabun cair. Kocok hingga tercampur rata, lalu semprotkan ke semua permukaan di kamar mandi yang perlu dibersihkan. Anda juga dapat menggunakannya di toilet dan wastafel.

Biarkan campuran itu berada di area bernoda yang Anda bersihkan selama satu menit, lalu gunakan kain bersih untuk menyeka. Anda akan menemukan bahwa kamar mandi Anda sekarang terlihat bersih dan berkilau, dan baunya juga luar biasa! (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds