Erabaru.net. Sepasang suami istri yang sudah tua di California dibangunkan oleh pencuri yang meminta kata sandi Wi-Fi rumah mereka.

Pasangan yang berusia 60-an itu tinggal di Palo Alto, California, AS, tiba-tiba dibangunkan oleh penyusup tak dikenal pada 22 Juli, jam 12:31.

Pencuri, yang kemudian diidentifikasi sebagai remaja berusia 17 tahun, membangunkan mereka untuk meminta kata sandi Wi-Fi pada pasangan itu karena ia kehabisan data, menurut pernyataan polisi Palo Alto.

Ilustrasi. (Internet)

Pria itu segera bangun dari tempat tidurnya dan menghadapi pencuri itu.

Dia kemudian mengusir remaja itu keluar dari kamar tidur mereka, melalui ruang tengah dan ke pintu depan mereka sebelum menghubungi polisi.

Pihak berwenang menangkap remaja itu setelah beberapa menit kemudian.

Namun, petugas polisi menolak untuk mengungkapkan identitas remaja itu karena ia adalah orang yang belum dewasa. Namun, remaja masih menghadapi tuduhan kasus pencurian di sekitar rumah, berkeliaran dan memberikan informasi palsu kepada pihak berwenang.

(Foto: Huffpost)

Remaja tampaknya berbohong tentang identitasnya ketika ditanyai pada awalnya.

Pihak berwenang juga menemukan bahwa remaja itu masuk ke rumah lain malam sebelumnya karena alasan yang sama.

Remaja itu melarikan diri dari rumah yang yang dia bobol tetapi berhasil mencuri sepeda ketika dia dikejar.

Dia berpotensi untuk menghadapi tuduhan tambahan karena mencuri sepeda. Untungnya pemiliknya masih bernasib baik, sepeda itu diambil kembali oleh polisi.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular