Erabaru.net. Tanpa kita sadari, semua anjing yang ditinggalkan di rumah penampungan hewan sering bertanya-tanya kapan waktu mereka akan diselamatkan dan akhirnya bisa merasakan kasih sayang dari pemiliknya.

Ketika hari spesial itu akhirnya tiba untuk anjing manis ini, dia ingin menunjukkan penghargaannya kepada ibu barunya. Jadi dia mencoba mengucapkan ‘terima kasih’ dengan cara yang paling indah dan mencairkan hati siapa pun yang melihatnya.

(Foto: The Dodo / Facebook)

Bagi kita, sangat sulit untuk memahami hati orang yang suka menyakiti seekor anjing. Bagaimana mereka bisa melakukannya sedangkan anjing-anjing ini mencintai kita tanpa syarat, tidak peduli apa pun, tetapi sayangnya mereka dijadikan sasaran empuk bagi orang yang tidak punya hati.

Anjing dalam video ini ditemukan dalam kondisi yang menyedihkan. Itu terikat dengan rantai, tanpa ada yang mau peduli dan menyayanginya.

(Foto: The Dodo / Facebook)

Bagi anjing yang telah ditelantarkan, mereka cenderung tidak percaya pada manusia lagi. Tetapi dalam kasus anjing ini, itu tidak terjadi. Anjing imut ini memiliki banyak kasih sayang yang tersisa untuk diberikan dan syukurnya, seorang wanita telah memutuskan untuk merawatnya dan membawanya pulang.

Dalam perjalanan ke rumah barunya, anjing itu duduk di kursi sebelah ibu barunya. Karena merasa terharu, anjing itu ingin menunjukkan rasa terima kasihnya kepada ibunya dengan memeluk ibunya dan meletakkan kepalanya manja pada bagian lengan ibunya yang sedang mengemudi.

Kredit: The Dodo / Facebook

Karena merasa sedih dengan momen ini, wanita itu tidak bisa menahan tangisnya, mengatakan ‘tidak mengapa’ kepada anjingnya yang baru diadopsinya itu. Video ini terlalu sedih dan kami tidak dapat menjamin bahwa Anda tidak akan menangis!

Tonton video yang menyentuh hati ini dan pastikan Anda memiliki sekotak tisu di dekat Anda. (yant)

Puppy Says "Thank You" Minutes After Being Rescued

This puppy was just rescued from a chain — and now all he wants to do is comfort the woman who saved him 💞😭😭💞

تم النشر بواسطة ‏‎The Dodo‎‏ في الأربعاء، ٢٥ يوليو ٢٠١٨

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular