Erabaru.net. Video terbaru ini dengan cepat menjadi viral di internet karena alasan yang mengejutkan dan terkait dengan skuter listrik. Video viral menunjukkan bagaimana skuter listrik meledak saat pengisian daya.

Dalam video itu, seorang ayah dan seorang anak perempuan terlihat melarikan diri dari ledakan sesaat sebelum skuter listrik berubah menjadi bola api di ruang tamu mereka.

Video dimulai dengan duo ayah dan anak yang sedang bersantai di ruang tamu mereka. Tiba-tiba, sang ayah menyadari bahwa asap mulai mengepul dan api mulai memancar dari skuter listrik tersebut.

Sang ayah kemudian dengan cepat mematikan steker tetapi semuanya sudah terlambat.

Ketika asap mulai membesar, dia segera meraih putrinya dan melarikan diri keluar rumah mereka. Hanya beberapa detik kemudian, skuter itu meledak dan api menelan rumah itu.

Insiden itu terjadi pada hari Minggu pukul 17 : 30 sore tetapi lokasinya tidak diketahui.

Banyak kasus serupa yang melibatkan skuter listrik telah dilaporkan baru-baru ini. Insiden lain terjadi di Singapura, menyebabkan dua orang cedera setelah baterai meledak di sebuah toko skuter listrik, FalconPEV di Delta House

Skuter listrik yang terbakar di Delta House. (Foto: Facebook / SCDF)

Investigasi melaporkan bahwa kebakaran dimulai saat perbaikan sedang dilakukan di toko.

 

Demikian pula, menurut Majalah TIME, sebagian besar perusahaan penerbangan AS telah melarang hoverboard karena masalah keamanan terkait sistem kelistrikan mereka. Delta, United Airlines, Alaska Airlines, American Airlines, dan JetBlue adalah salah satu maskapai penerbangan utama yang telah memutuskan untuk melarang penumpang membawa hoverboard.

Saksikan momen menegangkan sang ayah dan putrinya melarikan diri sebelum skuter listrik meledak di sini:

E-scooter explodes while charging

E-scooter explodes while charging

Posted by I Love Sharing on Tuesday, July 31, 2018

Ini adalah ancaman nyata terhadap keamanan kami, jadi kami menyarankan kepada orang-orang di luar sana untuk membeli perangkat semacam itu hanya dari merek dan produsen terkemuka!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular