Erabaru.net. Seorang guru dari Tiongkok dikecam secara luas di media sosial setelah difilmkan membiarkan salah satu muridnya buang air besar di lantai stasiun kereta bawah tanah di Hong Kong.

Guru yang tidak disebutkan namanya itu, yang dilaporkan berasal dari Tiongkok, sedang mendampingi sekelompok lima anak sekolah dasar dalam perjalanan melalui Stasiun MTR Tsim Sha Tsui ketika salah satu dari mereka tiba-tiba memiliki keinginan untuk buang air besar.

Rekaman luas dari adegan itu menunjukkan petugas pembersih kereta bawah tanah yang mencaci maki kelompok tersebut dalam bahasa Kanton karena melihat tumpukan tisu untuk menutupi kotoran anak itu terlihat di dekat mereka.

Ketika guru dan murid-muridnya tidak menanggapi omelan petugas kebersihan tersebut, wanita yang merekam video itu mulai berbicara kepada mereka dalam bahasa Mandarin, laporan Shanghaiis.

“Kita berada di Hong Kong, ini bukan daratan Anda!” Wanita itu bisa didengar mengatakan.

Dalam pembelaannya, sang guru beralasan bahwa bocah itu menderita sakit perut dan tidak punya pilihan selain membiarkannya buang air besar di tempat umum.

“Anda dapat mencari orang lain untuk membantu mengatasi sakit perut,” wanita itu menjawab. “Apa yang kamu pikirkan membiarkan dia buang air besar di sini? Anak-anak tidak dapat membantu, tetapi Anda sudah dewasa membawa mereka ke Hong Kong dan Anda tidak bisa berurusan dengan masalah sekecil itu! ”

“Apakah Anda melihat siapa yang membantu membersihkan kekacauan Anda? Anda membiarkan anak buang air besar dan kemudian Anda tidak membersihkannya. Anda ingin kami orang Hong Kong membersihkannya untuk Anda! ”Dia melanjutkan.

Pengguna internet Tiongkok juga mengecam guru tersebut di Weibo, dengan banyak yang menggambarkan dia sebagai orang yang “berkualitas rendah” yang memberi malu orang-orang Tiongkok ketika mengunjungi Hong Kong.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular