Erabaru.net. Dikenal sebagai ‘Ibu Kota Musik Eropa’, Wina, Austria, terdaftar di Daftar Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO pada tahun 2001.

Ada banyak musisi dan komposer terkenal dari Wina seperti Mozart, Beethoven, Haydn dan Schubert. Mereka adalah orang-orang yang telah berhasil mengangkat nama mereka dalam seni musik dan menjadi karakter musik yang menonjol sampai sekarang.

Namun, dalam artikel ini, kami akan memberitahu Anda tentang seorang musisi yang menciptakan musik menggunakan mesin tik!


Anda mungkin merasa ini adalah hal yang aneh dan tidak pernah dibuat orang tetapi percayalah, ketika Anda mendengar suara yang dihasilkan dari mesin tik yang dimainkan pria ini, Anda pasti akan mengaguminya.


Musisi bernama Martin ini adalah kelahiran Wina dan sangat mahir dalam genre musik jazz. Karena keunikannya, Martin diundang untuk tampil dengan grup orkestra di sana.


Ini sungguh menarik, sungguh luar biasa. Setiap suara yang dihasilkan oleh Martin melalui mesin tiknya terdengar sangat indah dengan alunan musik orkestra. Tanpa diduga, mesin tik dapat digunakan untuk menghasilkan suara yang luar biasa! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular