Erabaru.net. Hidup ini penuh keajaiban dan penuh dengan kejadian luar biasa dan tak terduga. Hal ini terjadi pada seorang bayi ketika ia selamat dan terlindung dari kematian meskipun telah terlempar keluar dari rahim ibunya dalam sebuah kecelakaan jalan yang sangat mengerikan.

Ibu bayi ajaib ini adalah seorang penumpang tak dikenali di truk yang membawa papan kayu ketika terlibat dalam kecelakaan mengerikan di dekat Cajati di bagian tenggara Brasil.

(Foto: Arteris)

Dalam kecelakaan itu, sopir truk itu dikatakan telah kehilangan kendali sehingga menyebabkan truk terbalik dan korban terlempar sebelum dihantam papan kayu yang telah merobek perutnya. Wanita hamil ini telah meninggal di tempat.

Tim darurat dan paramedis telah menemukan tubuh wanita di bawah papan kayu di jalan.

Namun tak lama kemudian, mereka dikejutkan dengan suara tangisan bayi yang ditemukan tergeletak di rumput yang terletak beberapa meter dari lokasi kecelakaan.

Sebagai akibat dari hentakan yang kuat, tali pusat telah terpotong dari rahim ibunya, namun dilaporkan bayi itu sehat dan tidak mengalami cedera dan masalah apa pun.

Bayi itu kemudian dibawa ke rumah sakit di daerah Pariquera-Acu untuk perawatan lebih lanjut.

(Foto: Arteris)

Polisi berusaha mengidentifikasi identitas ibu bayi yang diketahui hamil 39 minggu dan dokumen identitasnya tidak ditemukan di tempat kejadian.

Juru bicara paramedis, Elton Fernando Barbosa, mengatakan, “Itu adalah kecelakaan mengerikan dengan satu orang yang dilaporkan tewas. Ketika saya sampai di sana, saya melihat pengemudi truk itu terluka parah. “

“Saya mencari korban lain di bawah tumpukan papan sebelum terdengar tangisan bayi. Saya sangat terkejut bahwa tidak ada laporan yang mengatakan ada korban ketiga,” tambahnya.

Elton Fernando menemukan bayi ajaib itu beberapa meter dari mayat ibunya dan dia segera menghubungi ambulans untuk membawa bayinya ke rumah sakit.

Elton Fernando berkata, “Bayi ini telah keluar dari rahim ibunya akibat kecelakaan itu. Dampak dari kecelakaan itu sangat parah sehingga menyebabkan bayi itu keluar dari rahim ibunya. “

(Foto: Arteris)

“Bayi itu sangat sempurna dan sehat tanpa ada goresan. Ini adalah keajaiban bahwa bayi di dalam rahim ibunya dapat bertahan hidup, “kata Elton Fernando.

Dia lebih lanjut berkata, “Semuanya karena kekuatan Tuhan. Melihat dampak dari kecelakaan itu, saya sendiri tidak tahu bagaimana seorang bayi dapat keluar dari rahim ibunya ketika kecelakaan itu terjadi, sedangkan ibunya telah terluka parah dan tewas. “

‘Bayi ajaib’ seberat 3 kilogram ini sekarang berada dalam perawatan rumah sakit Pariquera-Acu. Staf di sana memberinya nama Giovanna yang berarti ‘dilindungi Tuhan’.

Seorang perawat, Solange Batista, berkata, “Giovanna adalah bayi yang tenang dan jarang menangis. Jika Anda melihat dan bermain dengannya, dia akan tersenyum. “

Bayi akan dikirim ke panti asuhan untuk diambil oleh keluarga angkat, jika mayat ibu masih belum diklaim oleh pihak keluarganya.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular