Erabaru.net. Ketika dua orang pencuri ini datang ke toko untuk mencuri barang, mereka tidak menyangka akan berakhir dengan skenario yang berbeda di mana mereka muncul sebagai pahlawan.

Rekaman CCTV dari toko swalayan mengungkap dua pencuri yang datang ke toko untuk mencuri sebanyak mungkin barang yang mereka bisa.

(Foto: I Love Sharing/Facebook)

Rencana kedua pencuri ini adalah mereka mulai memasuki toko bersama sebelum salah seorang dari mereka berjalan ke kounter dan mencoba mengalihkan perhatian kasir.

Sementara itu, teman yang satunya terlihat mengambil barang-barang dari rak dan memasukkan barang ke dalam tas mereka.

(Foto: I Love Sharing/Facebook)

Namun, tiba-tiba, situasinya segera berubah secara dramatis saat seorang perampok memasuki toko dan mengancam kasir dengan senjata api. Tapi, perampok itu tidak menyadari kehadiran dua orang pencuri itu karena dia sibuk mengancam kasir dengan senjata di tangannya.

Pada awalnya dengan rencana kecil untuk mencuri barang-barang dari rak kemudian berubah menjadi langkah besar bagi kedua pencuri itu.

Ketika perampok itu fokus mengancam kasir dengan senapannya, seorang pencuri memutuskan untuk mengalihkan perhatian perampok itu dengan menggunakan skateboard yang dia bawa.

Ketika usaha mereka berhasil, pencuri lainnya segera menyergap perampok dari belakang sampai jatuh ke lantai.

(Foto: I Love Sharing/Facebook)

Perubahan ‘karakter’ yang tak terduga di tengah-tengah rekaman video telah menyebabkan video menjadi viral di internet. Beberapa netizen juga meninggalkan komentar bahwa kasir harus berterima kasih kepada dua pencuri karena telah menyelamatkannya hari itu. Dua pencuri datang ke toko ini untuk mencuri tetapi apa yang terjadi kemudian membuat kasir berterima kasih atas kehadiran mereka.(yant)

Supermarket thief turned hero

2 thief tried to steal at supermarket, 30 seconds later, the owner had to thank them

Posted by I Love Sharing on Monday, July 23, 2018

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular