Erabaru.net. Kita selalu paham bahwa ada salah seorang yang tidak mengikuti aturan dan hanya melakukan sesuai keinginannya, seperti gadis kecil yang melakukan gerakan sendiri di kelas balet bukannya menari dengan anggun seperti sesama balerina dan itu sangat menggemaskan!

Ballet dikenal karena teknik klasiknya yang baik secara fisik dan mental, mengajar siswanya untuk belajar tentang disiplin diri, komitmen, dan sesuai aturan.

Dibutuhkan waktu bertahun-tahun bagi seorang balerina profesional untuk menguasai tarian yang canggih dan elegan sehingga mereka sering mulai pada usia yang sangat muda.

Orangtua gadis kecil yang manis ini berpikir yang terbaik bagi putri mereka untuk belajar balet .

Selama kelas balet, guru menyajikan pada ritme yang tidak biasa bagi siswa untuk belajar plié dan pirouette, dengan sebuah lagu hip-hop.


Ketika pelajaran pertama dimulai, balerina diinstruksikan untuk mulai berguling dan menggerakkan bahu mereka. Pada awalnya, gadis kecil itu tampaknya tidak memiliki masalah untuk mengikuti saja seperti balerina rekannya.

Setelah beberapa kali mengangkat bahu, ketika irama lagu mulai menghentak gadis kecil itu merasa sulit untuk menahan diri untuk tidak bergerak mengikuti irama.


Alih-alih belajar dengan aturan, balita yang riang ini meletakkan tangannya di lututnya dan hanya menari dengan iramanya sendiri!


Untuk sesaat, gadis kecil itu kembali ke irama dan kembali ke rutinitasnya. Dengan tangannya kembali ke perut imutnya, tampaknya dia berusaha sangat keras untuk fokus pada gerakan balet tetapi lagunya terlalu hidup dan ceria untuk diabaikan.


Untuk kedua kalinya, balita itu menari sendiri.

Jelas, balita lebih memilih hip-hop daripada menari balet dengan melihat betapa kerasnya dia mencoba untuk tidak terpengaruh oleh lagu itu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular