Erabaru.net. Permainan apa yang pernah Anda mainkan semasa kecil dengan saudara atau teman? Akan menyenangkan bermain dengan teman masa kecil dengan permainan yang dibeli oleh orangtua. Atau Anda membuat game Anda sendiri seperti saudara laki-laki dan perempuan pasangan duo.

Kedua anak ini tinggal di desa. Rumah mereka terbuat dari bambu dan rotan dengan pekerjaan orangtua mereka sebagai petani.

Kehidupan mereka tidak semewah di kota, tetapi anak-anak ini hidup bahagia dan penuh semangat di rumah mereka sendiri dengan menggunakan semua sumber daya di sekitarnya yang mereka miliki sebagai alat untuk bermain dan bersenang-senang.


Bagi penduduk kota, mereka terlihat miskin, tetapi pada kenyataannya penduduk desa kaya dengan imajinasi dan kreativitas, seperti pasangan kakak adik ini. Anak-anak ini tidak membeli alat-alat musik mewah, tetapi mereka dapat bermain musik dengan alat musik mereka sendiri dan lagu ciptaan sendiri. Bersiap dengan panggung yang luas.


Kakak adik ini sangat kreatif. Saudaranya membuat satu set drum buatan sendiri dan bermain seperti seorang profesional, sementara adik laki-lakinya memegang ‘mikrofon’ dan siap untuk bernyanyi. Tentunya mereka ingin menjadi artis terkenal suatu hari nanti.


Apa yang menarik adalah bahwa saudara laki-laki itu tidak hanya pandai memainkan drum, tetapi dapat bernyanyi dengan suara serak-serak basahnya dengan gaya yang menghibur. Satu persembahan hiburan yang menyenangkan.

Lihat saja penampilan saudara dalam gaya bak drummer profesionalnya, dan suaranya juga merdu. Belum lagi diberi satu set drum sungguhan, itu pasti sedikit lebih menarik dan lebih bagus. Dua saudara itu jelas memiliki bakat di bidang musik karena dia bisa mendengar nada dan berdetak dengan baik.

Tonton pertunjukan musik yang menghibur dari sepasang kakak adik ini. Abangnya sangat berbakat. Pasti mampu menjadi drummer dan penyanyi terkenal suatu hari nanti. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds