Erabaru.net. Kemalangan itu memang tidak tercium. Tak seorang pun di antara kita yang tahu apa yang akan terjadi atau hal buruk apa yang menanti kita. Itu sebabnya kita tidak bisa menghindari dengan sesuatu yang buruk tanpa membuat persiapan apapun.

Mungkin inilah yang mungkin dialami sapi ini ketika ditemukan terjebak di celah batang pohon. Tidak ada yang tahu bagaimana kejadian itu bisa terjadi dan jika itu terus berlanjut, sapi itu mungkin mati di sana.

Namun, untungnya sapi itu ditemukan oleh dua pesepeda yang sedang melintas di Nerópolis, Brazil. Ketika mereka melihat sapi dalam kondisi yang sangat menyakitkan itu, mereka segera turun dari sepeda dan membantu sapi tersebut.


Sapi itu tampak seolah-olah sudah putus asa untuk keluar dari celah batang pohon itu. Mungkin karena terlalu lelah setelah berusaha keras untuk melepaskan diri sebelum itu.


Namun, kedua pesepeda itu terus berupaya untuk menyelamatkannya. Akhirnya kepala sapi itu berhasil dikeluarkan dari sana dengan kondisi baik. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular