Erabaru.net. Tidak banyak di dunia ini yang bisa menandingi cinta seorang ibu kepada anaknya. Seperti seekor sapi di India barat ini, perasaan cinta masih ada meskipun sang anak telah pergi.

Beberapa tahun lalu, sebuah bus telah menabrak mati anak sapi tersebut di Utara Kannada, India, menurut laporan stasiun televisi negara itu. Sejak saat itu, induk sapi tersebut selalu mengunjungi daerah itu setiap hari.

Hewan itu akan menunggu bus yang sama yang telah menabrak anaknya. Itu mencoba untuk menahan bus itu dan akan mengikutinya. Sapi itu berbuat demikian hanya pada bus itu saja. Dia mengabaikan bus lain.


Berbagai cara telah dilakukan oleh pengemudi bus untuk menghindari sapi itu mengikutinya, bahkan dengan mengecat seluruh bus dengan warna lain.


Sapi itu tampaknya hanya terlihat berusaha memperlambat bus ketika melewati daerah tempat kecelakaan terjadi. Begitu bus melewati daerah itu, sapi itu akan kembali ke tempat asalnya.

Meskipun sudah coba dihalau oleh penduduk setempat, sapi tersebut tetap nekat melakukan hal yang sama setiap hari selama bertahun-tahun. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular