Erabaru.net. Di antara jenis-jenis kuda di dunia tidak ada yang segagah dan bergaya seperti kuda jenis Belgian Draft. Dengan berat rata-rata melebihi 900 kg, kuda ini terlihat tampak gagah. Atau dengan kata lain, itu lebih digunakan untuk menarik barang berat daripada untuk berlomba.

Kuda Belgian Draft yang diberi nama Buffalo van’t Zwaluwnest ini terlihat berlari melintasi lapangan yang menunjukkan keanggunan dan kecepatan larinya Zwaluwnest tidak hanya gagah dan bergaya, dia juga dapat bergerak cepat.

Dari video ini kita juga bisa melihat ekor Zwaluwnest yang karena besarnya kemungkinan dipotong untuk memudahkan pergerakan kuda tersebut. Sebagian besar kuda jenis Belgian Draft memiliki ekor yang panjang tetapi kadang-kadang terjebak dalam tali yang dipasang pada kereta kuda yang ditariknya atau kuda itu sendiri bisa tersandung ekornya .


Buffalo van’t Zwaluwnest lahir pada 17 Juni 1991 berdasarkan tinjauan kami di internet. Masa hidup seekor kuda antara 25 dan 30 tahun. Walau pada usia yang bisa dikatakan “senja”, kuda ini masih terlihat sehat dan elegan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular