Erabaru.net. Jika Anda memiliki saudara laki-laki atau perempuan, akan ada saat-saat ketika Anda akan merasa sangat kecewa dengan apa yang telah mereka lakukan dalam hidup Anda. Waktu kecil dengan beberapa saudara akan menjadi momen yang mengecewakan dan menjengkelkan satu sama lain. Namun setelah dewasa, Anda akan merasa bahwa memori bersama itu berharga dan tak ternilai harganya.

Dan paling sering, yang membuat jengkel adalah adik terkecil yang nakal, dan juga dimanjakan oleh orangtua. Kita bisa frustasi dibuatnya, tetapi mereka juga penghibur dan komedian terhebat di keluarga.

Contohnya adalah dua gadis bersaudara yang memegang pom-pom ini. Mereka sedang mempersiapkan untuk memulai latihan tarian dengan penuh percaya diri dan merasa sangat bangga dengan apa yang harus dilakukan. Jadi mereka meminta ibu mereka untuk merekam video tariannya.


Adik laki-laki kedua bersaudara itu juga diberi tugas yang sangat sederhana. Hanya memutar musik pengiring dan setelah itu dia diminta untuk berdiri atau duduk diam di belakang menonton kakak-kakaknya menari. Apakah adik laki-laki itu menurut dengan duduk diam?


Setelah rekaman dan musik dimulai, dua saudara perempuan ini mulai menari, terlepas dari apa yang terjadi di belakang. Teknisi suara di belakang memutuskan untuk bergabung, dengan menciptakan gaya tariannya sendiri. Mereka yang berada di depan terus menari tarian sorak, tetapi yang lebih menyenangkan dan sangat lucu ada di belakang. Nakal memang adik kecil ini.

dua gadis bersaudara
Tarian yang rancak yang ditunjukkan oleh dua saudara perempuan ini membangkitkan kegembiraan, tetapi apa yang dibuat oleh adik-adik mereka di belakang membangkitkan tawa. Sebuah aksi yang sangat lucu dan gaya tarian bebas. Siapa yang mengira bahwa tari cheer pom-pom berubah menjadi latar belakang yang menyentuh hati. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular