Erabaru.net. Belajar untuk berjalan adalah pendidikan mendasar yang sulit untuk semua bayi.

Namun bayi berusia delapan bulan bernama Ellie dalam video ini terlihat lebih tertarik untuk berfokus pada keterampilan memanjat daripada berjalan.

Sebelum dia lahir, Ellie Farmer sudah mendapat julukan ‘The Rocky Prodigy’ oleh anggota keluarganya dan teman-teman ibunya. Nama itu diberikan karena ibunya, Rachel, terus memanjat dindingnya ketika dia sendang mengandung Ellie.


Ellie adalah anak dari Rachael dan Zak Farmer yang juga aktif dalam panjat dinding dalam ruangan. Ellie telah menunjukkan dirinya mampu membuat hal-hal lebih baik dengan julukan yang disandangnya.


Ellie sering mengikuti orangtuanya pergi ke gym lima hari seminggu, dan Ellie menggunakan dinding untuk anak-anak.


Video yang menunjukkan dia memanjat dinding atau panjat tebingnya telah ditonton jutaan kali, membuat bayi berusia 20 bulan ini viral di internet.


“Sejak dia lahir, dia adalah bagian dari pemanjat dinding,” kata ayahnya Zak Farmer kepada CNN. “Ketika matanya pertama kali terbuka, dia ada di gym untuk melihat pemanjat dinding,” tambahnya.

Tak lama kemudian, Ellie seolah-olah bosan melihat orang lain memanjat dinding sampai dia ingin mencoba memanjat dinding itu sendiri.

Benar-benar bayi yang luar biasa. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular