Erabaru.net. Pasti Anda pernah mendengar tentang ungkapan “Sarapan sebagai raja dan makan malam sebagai …”. Namun, Anda mungkin tidak pernah membaca tentang jamuan makan malam, seperti yang diusulkan oleh ahli gizi terkenal Australia, Sharon Natoli di portal Femail .

Tahukah Anda bahwa makan malam yang seimbang dapat membantu Anda beristirahat 8 jam “tanpa terbangun”?

Nah, Natoli menjelaskan bahwa makan malam yang mencakup telur dapat menjadi obat penenang alami.

tidur

“Sesuatu yang sederhana seperti makan telur saat makan malam dapat menjadi obat penenang alami, karena putih telur membantu tubuh mempersiapkan tidur memproduksi melatonin, yang menghasilkan sensasi tidur,” katanya.

Dia memastikan bahwa telur tidak hanya membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas tidur, tetapi juga mencegah penambahan berat badan, penuaan dan bahkan tingkat stres.

Selain itu, kita harus mempertimbangkan bahwa penelitian telah membuktikan bahwa sarapan yang kaya protein dapat membantu meningkatkan perasaan puas, mengurangi rasa lapar dan asupan kalori sepanjang hari, terutama camilan tinggi lemak dan gula.

Sertakan telur dalam makanan sehari-hari dapat membantu mempercepat menurunkan berat badan , juga mengandung vitamin B kompleks dan B12, B5, biotin, tiamin dan riboflavin serta selenium, yang memungkinkan kulit, rambut dan kuku yang lebih sehat. , untuk menangkal efek radikal bebas.

Ketika ditanya apa cara favoritnya untuk makan telur, ahli gizi menjawab bahwa roti gandum dengan telur rebus akan sangat ideal.(yant)

Sumber: bles.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds