Erabaru.net. Brent Cizek telah mengunjungi Danau Bemidji di Minnesota Utara untuk melihat alam dan mengambil beberapa gambar satwa liar dari atas perahu kecilnya. Sebagai seorang fotografer, ia sangat bersemangat dengan lingkungan sekitar dan tidak menyangka melihat peristiwa yang luar biasa!

Di seberang danau, Cizek melihat sekelompok bebek sedang bermain air. Dia begitu terkejut melihat betapa senang dan gembiranya mereka bermain air.

Dia menggunakan kameranya untuk melihat lebih dekat pada kelompok bebek tersebut. Dengan jelas seekor induk bebek memimpin barisan yang diikuti oleh anak bebek dalam jumlah yang banyak.


Saat itu, Cizek tidak dapat mengambil banyak gambar karena dia khawatir akan mengganggu bebek jika dia terus mendekat.

Namun, dia bisa melihat sekawanan bebek di waktu lain dan kali ini dia tidak melepaskan kesempatan untuk merekam momen berharga itu. Lebih dari 50 ekor anak bebek mengikuti induknya.


Cizek telah pergi ke danau tersebut beberapa kali dan menemukan kelompok bebek, tetapi yang lebih menakjubkan adalah jumlah anak bebek tersebut bertambah menjadi 76 ekor.


Cizek tidak tahu pasti apakah anak-anak bebek itu tidak memiliki keluarga atau mereka hanya mengikuti induk bebek tersebut untuk keluar jalan-jalan.


Menurut National Audubon Society, induk bebek tersebut mungkin mengambil beberapa anak bebek yang terpisah dari induk mereka. Bebek dewasa tidak dapat mengenali yang mana dari anak-anak mereka sendiri dan anak bebek yang terpisah akan mengikuti induk bebek lain karena kelihatannya seperti ibu mereka sendiri.

Induk bebek tidak hanya terlihat seperti ibu yang baik tetapi terlihat sangat bertanggung jawab. Cizek menyadari bahwa induk bebek itu memeriksa semua 76 anak bebek dan memastikan mereka aman bersama. Satu kisah keluarga sangat epik! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular