Erabaru.net. Manajer restoran sushi di Roseville, California terpaksa mengundurkan diri setelah satu pelanggan menemukan belatung di makanan mereka dan beritanya menyebar di media sosial.

Pengalaman bersantap yang mengerikan terjadi di Blue Nami Sushi bulan lalu.

Steven Maurizzio, seorang pelanggan di salah satu meja, memfilmkan belatung yang merayap keluar dari irisan lemon temannya.

Tidak jelas apakah ada lebih dari satu belatung hidup.

“Apakah Anda f ** king bercanda dengan saya?” Kata seorang wanita di latar belakang. “Apa apaan? Ya Tuhan, saya benar-benar tidak pernah makan di sini lagi. ”

Maurizzio, yang membagikan video 16 detik di Facebook, menulis:

“Mereka melayani teman saya makanan busuk dengan belatung yang sebenarnya hidup di dalamnya. Ini bukan pertama kalinya saya mendengar cerita horor dari tempat [sic] -nya tetapi ini adalah pengalaman pertama saya secara pribadi. Dan yang terakhir saya. “

Video ini telah ditonton lebih dari sejuta orang dan dibagikan ribuan kali sejak diposkan.

Pengguna Facebook mengekspresikan rasa jijik mereka:

Seorang wanita – mungkin yang ada di latar belakang – juga berbagi apa yang terjadi ketika mereka membawa masalah itu ke manajemen.

Setelah gempar, manajer restoran memutuskan untuk mengundurkan diri. Anggota staf juga telah memeriksa ulang makanan di dapur untuk mencegah insiden serupa.

Steve Lui, manajer baru Blue Nami, memberi tahu Sacramento Bee:

“Ketika kita memotong (lemon), itu baik-baik saja. Ini kesalahan kami karena tidak melihatnya ketika keluar ke meja, dan kemudian mereka mengambil video. ”

(Foto: Blue Nami Sushi)

Sementara itu, Jim Boyce, manajer umum Produce Express – pemasok lemon ke restoran sejak 2007 – mengatakan bahwa lemon itu bukan dari mereka.

“Saya telah melakukan ini selama 30 tahun dan saya tidak pernah menemukan serangga di dalam lemon kami. Kami tidak pernah memiliki satu laporan tentang lemon yang penuh dengan belatung atau cacing. Kami bersertifikat USDA dan telah lulus semua inspeksi kesehatan kami, ”kata Boyce kepada Press Tribune.

Tidak jelas bagaimana Blue Nami berencana untuk mengembalikan reputasinya, tetapi Lui menyebutkan promosi yang tidak ditentukan di masa depan.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular