Erabaru.net. Sekalipun kita berada di perairan seperti pantai atau sungai, kita tidak akan terlepas dengan terjadinya kebakaran. Ini adalah bagaimana mesin bot meledak dan menyebabkan bot itu terbakar di atas air.

Alat pemadam kebakaran dapat digunakan untuk memadamkan api. Tetapi metode ini lambat dan tidak mampu memadamkan api besar. Namun, ini adalah alternatif baru yang sangat efektif. Metode ini dapat dilakukan jika Anda memiliki bot lebih dari satu.

Dengan menggunakan bot yang lain, lalu mengemudikannya dengan secepat mungkin ke arahnya. Sebelum sampai ke perahu yang terbakar, Anda harus berbelok di sisinya dengan cepat sehingga air bisa meluap ke arah nyala api. Lakukan metode ini beberapa kali hingga api padam.

Selain berbelok, Anda juga bisa melakukan ini dengan memundurkan bot tambahan ke arah kapal yang terbakar dengan cepat. Begitu dekat, tekan rem dengan kuat sehingga meluap air terhadap kapal yang terbakar. Saat bot yang bergerak cepat atau mundur ini dapat meluapkan air sehingga bisa memadamkan api.

Untuk lebih jelas lihatlah videonya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular