Erabaru.net. Membawa anak-anak ke toko mainan pasti menyenangkan karena Anda bisa membebaskan mereka memilih sendiri mainan favoritnya. Beritahu saja anak-anak bahwa Anda akan membawa mereka ke toko mainan dan lihat reaksi dan senyumnya yang spontan itu. Tapi apa yang terlihat setelah tiba di toko mainan, moodnya tiba-tiba berubah?

Apakah Anda ingin membeli boneka ‘sempurna’ ini dan menaruhnya di rumah sebagai koleksi barang-barang mainan? Tonton rekaman video ‘prank’ ini.

Sebuah program hiburan di Brazil telah membuat rekaman segmen ‘prank’ di toko mainan untuk menakut-nakuti anak-anak dan orang dewasa. Beberapa kamera tersembunyi telah ditempatkan di dalam toko untuk melihat reaksi spontan para pengunjung dan pembeli.


Untuk tujuan itu, beberapa orang-orang kerdil menyamar sebagai boneka, dengan gaun dan riasan yang sama dengan boneka aslinya. Ketika pembeli memasuki ruang pameran, mereka terpesona melihat betapa sempurnanya boneka itu, terlihat benar-benar hidup!


Tetapi saat anak-anak dan orang dewasa untuk melihat boneka-boneka yang indah dan sempurna ini, mereka telah diserang dan diserbu sehingga mereka meresa jantungnya hampir mau copot. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular