Erabaru.net. Bekerja sebagai penyadap getah karet bukanlah pilihan bagi setiap orang, karena pekerjaan ini mengharuskan seseorang untuk bekerja di malam hari atau di pagi hari sebelum Matahari terbit.

Selain itu, tidak banyak yang bisa menahan aroma getah karet yang kuat dan ‘menyengat’. Namun, gadis kecil dari Thailand ini terlihat sangat senang untuk membantu orangtuanya menyadap pohon-pohon karet di kebun.

Dia tidak hanya tidak terganggu dengan bau kuat getah dan gigitan nyamuk di perkebunan, gadis kecil ini malah dengan senang hati bekerja dengan senyum lebar. Melalui video ini, gadis kecil ini baru berusia empat tahun tetapi dia akrab dengan proses penyadapan karet.


Dengan memakai sepatu bot merah, gadis itu mengambil ember dan berjalan ke pohon karet. Dia kemudian mendekati secangkir yang sudah penuh dengan getah karet.


Gadis itu segera menuang getah karet dari cangkir dan memasukkan ke dalam ember. Melihat gayanya, gadis ini sudah biasa melakukan pekerjaan ini, dia tidak terlihat canggung!


Sepanjang video, gadis imut ini terlihat bekerja keras untuk mengisi ember dengan getah dari pohon karet. Dan yang lebih mengagumkan, meski harus bekerja keras, dia tetap ceria dan energik!


Kita tahu, gadis ini memang masih kecil tetapi dia benar-benar penuh semangat dan dedikasi untuk membantu orangtuanya! Kerja yang hebat, si gadis kecil! Orangtuamu pasti bangga padamu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds