Erabaru.net. Bagi siapa saja yang menggunakan layanan kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat pasti pernah melihat pertunjukan tari di kereta bawah tanah. Ketika kereta mulai bergerak, grup yang disebut We Live This akan mulai beraksi. Kelompok ini memiliki empat anggota yang terdiri dari berbagai latar belakang seperti tunawisma dan anak-anak yang masih bersekolah.

Mereka akan memulai pertunjukan ketika salah satu anggota kelompok berteriak, “Ini saatnya!” Di ruang sempit dan banyak orang, ini bukan penghalang bagi mereka. Menggunakan tiang penyangga serta energi dan keterampilan sebagai elemen utama, para penari ini akan bersilang, memutar dan berbagai aksi akan dipersembahkan dalam bentuk tarian.

Lebih menarik lagi, kelompok ini beraksi tanpa imbalan dan hanya mengharapkan kesediaan publik untuk berkontribusi kepada mereka. Bagi mereka, menari adalah kebebasan dan kekuatan. Meskipun ada beberapa pihak yang kurang senang dengan penampilan tarian mereka, tetapi semangat dan ketekunan membuat mereka terus menari.


Mereka juga menari seperti profesional dan sangat terampil meskipun mereka berlatih sendiri tanpa pelatih.


We Live This. Satu nama pasti akan menjadi legenda. Tonton pertunjukan mereka di video ini. Mungkin suatu hari, kita bisa melihat tarian seperti ini ketika menggunakan komuter, LRT atau MRT. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular