Erabru.net. Seorang kakek di Taiwan mendapatkan ketenaran di internet karena kegemarannya terhadap game online “Pokémon Go”.

Chen San-yuan, yang adalah seorang ahli Feng Shui. Ia memulai perjalanannya untuk menjadi master Pokémon ketika game pertama kali keluar pada 2016 setelah putranya mengajarinya cara memainkan aplikasi telepon AR, Daily Mail melaporkan.

Permainan ini membantu Chen mencegah penyakit Alzheimer dengan membuatnya tetap aktif. Ini juga membantunya terhubung dengan orang-orang dari kelompok usia lain.

Kakek berusia 70 tahun itu pertama kali menjadi sorotan setelah satu pemain “Pokémon Go” mengambil foto dirinya yang sedang mengendarai sepedanya dengan enam telepon diikat ke sana yang di unggah di Rreddit. Postingan di Reddit ini akhirnya meroket dan dia menjadi terkenal, menerima julukan “Paman Pokémon” dari komunitas.

Waktu bermain Chen biasanya tergantung pada jadwalnya untuk hari berikutnya, dia mengatakan kepada EXP.GG TW dalam sebuah wawancara.

“Jika saya dapat beristirahat, besok saya akan bermain sedikit lebih lama. Jika saya memiliki pelanggan, saya akan kembali lebih awal, ”katanya.

Chen biasanya pergi ke tempat favoritnya di sebuah taman sekitar lima hingga enam kali seminggu. Dia juga menghabiskan sekitar 700 ribu rupiah untuk “Pokémon Go” dan semua perlengkapannya setiap bulan.

Dia membeli barang-barang dalam aplikasi serta peralatan untuk bersepeda yang dapat membawa sembilan smartphone yang didukung oleh power bank yang berdaya besar.

Saat berbicara dengan situs web game Taiwan, Chen mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa ponsel yang tersisa untuk dipasang di sepedanya, tetapi dia mengatakan bahwa akun di perangkat tersebut masih berada pada level yang rendah.

“Saya memiliki tiga telepon lain yang belum saya ikat di sepeda. Saya ingin menunggu sampai mereka berada di level 30 dan kemudian saya akan mengikatnya, ”katanya.

Chen menambahkan bahwa dia mempertimbangkan mengikat mereka ke sepedanya, tetapi yakin bahwa levelnya masih terlalu rendah dan “tidak cukup baik.” (yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular