Erabaru.net. Saat ini, banyak rumah memiliki kamera keamanan ‘CCTV’ di pintu depan rumah mereka dalam upaya untuk memantau penyusup, atau sebagai keamanan.

Namun terkadang kamera keamanan menangkap momen-momen yang sangat manis.

Itulah yang terjadi pada 18 Juli 2018 lalu. Sebuah keluarga di Aurora, Colorado mendapat kejutan ketika menonton rekaman kamera di pintu depan rumah mereka ketika Haylie Wenke dan saudara perempuannya, Reagen, dan temannya, Ashley Dayton, muncul di rekaman video kamera.

Ketika mereka berjalan-jalan dengan sepeda, mereka menemukan dompet hitam di bawah mobil. Mereka berhenti dan mengambilnya dan menyadari bahwa di dompet itu terdapat uang tunai $ 700. Mereka bukanya menggunakan uang tersebut untuk berbelanja, tetapi mereka pergi ke alamat pada kartu identitas di dompet itu untuk mencari rumah pemilik dompet itu.

Orangtua mereka pasti bangga dengan tindakan anak-anak mereka.


Begitu mereka tiba di rumah pemilik dompet, niat baik mereka terekam oleh kamera keamanan (dan sejak itu menjadi tular). Anggota keluarga tersebut tidak hanya mendapatkan dompet mereka kembali, tetapi sistem pengawasan mereka memungkinkan anak untuk meninggalkan pesan kepada keluarga, memberi tahu keluarga apa yang terjadi dan di mana mereka meninggalkan dompet untuk memastikan itu aman dan memastikan tidak ada uang yang dicuri.


Pemilik dompet bersyukur dompetnya ditemukan oleh anak-anak yang baik hati. Namun, anak-anak tidak mengerti mengapa rekaman tindakan mereka menjadi viral. Menurut CBS Denver, ketiga anak itu tahu bahwa mengembalikan dompet ke pemilik adalah hal yang harus dilakukan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular