Erabaru. net. Anak-anak memang mempunyai perilaku yang nakal dan itu adalah salah satu cara mereka untuk mencari perhatian orang selain bersenang-senang. Selain kenakalan mereka, anak-anak juga suka berteriak dan menangis tiba-tiba dan membuat orang lain terkejut dan bingung tentang apa yang telah terjadi.

Itulah betapa sulitnya merawat anak kecil. Perilaku mereka yang tak terduga dan bermacam-macam itu pasti akan membuat orangtua kelelahan dan tertekan.

Beberapa waktu yang lalu, sebuah video amatir menjadi viral di internet ketika melibatkan seorang bocah cilik yang kira-kira berusia dua sampai tiga tahun menangis dengan kencang karena tangan dan kakinya terjepit pintu.


Tapi jangan terkecoh dengan ini karena semua ini hanyalah ‘akting’.


Jika kita melihat anak kita terjepit pintu dan menangis, kita akan segera mengangkat anak itu dan menenangkannya? Tapi, mengingat fakta bahwa orangtua terlalu akrab dengan kelakuan nakal anaknya, mereka hanya membiarkan bocah itu ‘bercanda’ untuk beberapa kali.


Video ini menjadi viral dan membuat banyak netizen yang melihatnya tidak dapat menahan tawa. Yang lebih lucu lagi adalah wajah imut ini menunjukkan bukan sedang berpura-pura sakit.

Memang akting yang hebat! Bisa dapat memenangkan piala jika bakatnya dipoles setelah ini. Hehehe … (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular