Kota Taoyuan adalah kota industri utama di Taiwan, Menurut data pemerintah terbuka tampilan statistik platform, Hingga akhir Maret 2017, Jumlah pekerja asing telah mencapai lebih dari 103.000 orang.

Telah Menyoroti Kontribusi Ketenagakerjaan Asing Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kota Taoyuan, Di antara mereka TKA yang paling banyak pertama adalah Vietnam, kedua orang Philipina dan yang ketiga adalah Indonesia.

Pemerintah Kota Taoyuan akan menangani kegiatan seleksi TKA yang sangat bagus.
Untuk menegaskan TKA yang bekerja di komunitas. Penghidupan dan pujian orang-orang untuk kinerja luar biasa karakter yang baik.
Menantikan kemuliaan upacara besar yang agung, Mengucapkan terima kasih kepada teman-teman TKA.
Menurut Undang-Undang Pelayanan Ketenagakerjaan TKA asing Tiap negara asing yang bertempat tinggal di kantor Taiwan, Unit yang relevan seperti kelompok layanan swasta merekomendasikan untuk berpartisipasi.

「Kegiatan seleksi TKA di Kota Taoyuan pada tahun 2018」dimulai dari sekarang.
Siapapun yang telah resmi bekerja di Kota Taoyuan selama lebih dari satu tahun dapat dipekerjakan oleh majikan.

Kegiatan seleksi ini dibagi menjadi「Kelompok industri」dan 「Kelompok kesejahteraan sosial(Termasuk: Pekerja Perawatan Keluarga, Pekerja perawatan institusional)」,ditarifkan 20 TKA yang sangat bagus akan dipilih dari masing masing kelompok dan akan di umumkan secara publik , dan akan meraih Hadiah voucher tertinggi senilai NT $ 8,000 tersedia.

Aktivitas seleksi akan mendaftar mulai dari sekarang dan akan berakhir s/d 31 Agustus 2018.untuk Pendaftaran di silakan unduh informasi yang relevan dari situs web berikut: https://goo.gl/EnXEYs

Badan penyelenggaraan: Biro tenaga kerja Kota Taoyuan
Tanggal pendaftaran : Mulai dari sekarang dan berakhir s/d 31 Agustus (dengan bukti cap pos)

Cara pendaftaran :

1. Kirim melalui surat terdaftar ke: xinzhuang district siyuan road lane 287 gang 1 no.25,new Taipei city. 「diterima tim seleksi TKA yang Sangat Bagus」
2. Pendaftaran online : https://goo.gl/EnXEYs
Saluran tim kelompok Seleksi TKA : (02)2366-1368

Share
Tag: Kategori: Budaya BUDAYA TIMUR

Video Popular

Ad will display in 09 seconds