Erabaru.net. Meskipun kita sudah lama menikmati buah pisang, mungkin masih banyak dari kita yang mengupas kulit buah ini dengan cara yang tidak benar.

Bagaimana cara mengupas kulit pisang yang tepat? Dalam video ini, seorang pengguna YouTube dengan akun Crazy Banana memperkenalkan ‘metode monyet’ yang, menurutnya, meniru cara monyet mengupas pisang.

Mungkin banyak dari kita yang mengupas kulit pisang dari tangkainya atau ‘bagian atas’ buah favorit ini. Teknik ‘metode monyet’ mengupas dari arah yang berlawanan.


Metode unik ini juga memiliki keuntungan tambahan dalam menghilangkan biji hitam yang biasa ditemukan pada pisang jika kulit dikupas dari tangkainya.


Bahkan, jika Anda menggunakan mesin pencari Google untuk menemukan cara mengupas kulit pisang yang tepat, Anda akan menemukan bahwa metode yang dari dahulu diajarkan kepada kita bukanlah cara yang tepat.


Bagaimana Anda menikmati pisang Anda? Mungkin Anda memiliki cara unik Anda sendiri, atau menyajikannya dengan es krim. Paul Burell, mantan kepala pelayan untuk Putri Diana, mengungkapkan bahwa Ratu Inggris menikmati pisangnya menggunakan pisau dan garpu.

Jadi sekarang kita punya 3 metode mengupas pisang:

Cara manusia.
Cara monyet.
Cara permaisuri.

Anda termasuk cara yang mana? (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular