Erabaru.net. Sangat lucu melihat anak-anak kecil yang pintar dalam tata rias dan bergaya dengan pakaian seperti orang dewasa. Mereka tampaknya tidak sabar untuk menjadi cepat dewasa.

Akan sangat tidak menyenangkan jika apa yang Anda lakukan dengan diam-diam akhirnya ketahuan. Apalagi jika ada di antara saudara-saudaramu yang tahu tindakanmu itu.

Ini terjadi pada seorang anak laki-laki ketika dia “tertangkap basah” oleh kakaknya dan anggota keluarga lainnya karena dia telah mengambil alat make up kakak perempuannya dengan diam-diam.


Apa yang lucu adalah anak itu tidak hanya memakai lipstik saudaranya tetapi juga merias semua boneka mainan yang dimilikinya. Boneka seperti Hulk, Captain America, Minion dan beberapa boneka lainnya didandani dengan alat rias tersebut. Sangat lucu!


Dia hanya berdiri diam, tidak mengatakan apa-apa sementara anggota keluarganya yang lain menertawakan tingkah lakunya. Jelas dia masih anak yang tidak merasa bersalah.

Anak lelaki ini pasti tidak akan pernah mengulangi perbuatannya setelah ini. Dengan mengambil alat rias kakaknya dan merias bonekanya bukanlah ide yang bagus apalagi semua anggota keluarganya tahu itu. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular