New Delhi – Seorang petani Madya Pradash, India, baru-baru ini menemukan seekor tikus sawah yang kesulitan berjalan di ladang kedelainya. Setelah diamati lebih teliti, ternyata punggungnya telah ‘tertancap’ sebatang tangkai tanaman kedelai.

Petani bernama Singh tersebut mengatakan, tanaman itu mungkin tertanam tanpa sengaja di bagian punggung tikus. Dia menduga kecambah itu menempel pada luka si tikus, dan kemudian tetap tumbuh.

Setelah ada tanaman di punggung tikus, Singh pada awalnya menduga itu mungkin ulah orang iseng yang sedang membuat lelucon. Tetapi, perasaan ragu-ragu juga muncul, dan dia menduga bahwa itu mungkin saja disebabkan oleh dirinya ketika menabur benih tanaman kedelai yang secara kebetulan tertanam di luka tikus itu.

Kecambah tetap tumbuh dengan menghisap nutrisi dari tubuh tikus.

Sementara itu, seorang ahli biologi, Profesor A. Siddiqui meyakini bahwa fenomena punggung tikus ditumbuhi tanaman kedelai tanpa mempengaruhi fungsi otak adalah suatu keajaiban.

Singh mengambil gambar dan memposting hasil rekamannya ke media sosial. Postingan itu kemudian mengundang banyak komentar dari netizen. Bahkan ada warganet yang bersikeras mengatakan bahwa itu adalah ulah orang iseng. (NTDTV/Sinatra/waa)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds