Erabaru.net. Lem super glue biasanya digunakan untuk seni kerajinan atau memperbaiki dan menempelkan benda-benda kecil.

Ilustrasi. (Foto: Q-stationer)

Melihat bahwa lem tersebut memiliki berbagai bahan kimia beracun yang membuatnya tidak aman jika terpapar atau terserap pada kulit manusia.

Namun salon kecantikan di Phuket, Thailand, memutuskan untuk menggunakan lem tersebut untuk menempelkan bulu mata palsu ke salah satu pelanggan mereka.

Sebuah video yang diposting oleh Fara Beautysalon pada 4 Agustus lalu, menunjukkan wanita itu berbaring untuk mencari cara melepaskan bulu matanya yang amat nyeri

Fara, seorang ahli kecantikan, mengatakan wanita itu pergi ke salonnya untuk meminta melepaskan bulu mata palsunya pada Jumat, 3 Agustus lalu.

(Foto: Fara Beautysalon)

Sungguh menakutkan, Fara menemukan bahwa penata rias sebelumnya telah menggunakan lem super glue dan bukannya pelekat kosmetik untuk melekatkan bulu mata palsu ke kelopak mata pelanggan.

Sebuah laporan mengatakan bahawa mata wanit itu membengkak akibat penggunaan lem tersebut dan membuatnya sangat kesakitan saat hendak melepasnya.

(Foto: Fara Beautysalon)

Fara mengatakan ini adalah kasus tersulit yang pernah dia lihat dalam 10 tahun bekerja sebagai ahli kecantikan.

Untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi wanita itu, dia menggunakan cairan tertentu untuk melunakkan lem dan menggunakan pinset baja untuk menarik satu demi satu dari bulu mata tersebut.

(Foto : NextShark)

Di halaman Facebook, Fara mendesak orang untuk selalu melakukan survei sebelum memilih salon untuk menghindari kasus seperti itu terjadi lagi.

Lokasi salon tempat wanita itu mendapat sambungan bulu mata palsu masih belum jelas.(yant)

Posted by Fara Beautysalon on Friday, August 3, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds