Erabaru.net. Herea Winitana dari Rotorua, Selandia Baru telah berbagi video pendek yang menampilkan anak kecil yang lucu di media sosial. Video yang penuh dengan perilaku lucu anak kecil itu mendapat perhatian luas dari para netizen dan dengan cepat menjadi viral!

Menurut TVNZ, Atutahi yang baru berusia dua tahun ini telah memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik dalam mempelajari budaya dan identitas kebanggaan orang Maori yaitu tarian Haka.

Bagi mereka yang tidak tahu tentang budaya Haka, itu adalah tarian kuno yang dilakukan di medan perang. Selain melibatkan pergerakkan kaki, menggigit lidah dan menepuk tubuh, tarian ini juga menampilkan pertunjukan api yang melambangkan kekuatan dan kesatuan suku.


Penampilan Haka oleh bocah mungil ini benar-benar memikat hati netizen dan meninggalkan berbagai komentar di video. Beberapa komentar yang menarik seperti:


“Melihat bayi terkecil yang mampu melakukan tarian Haka dengan baik di lingkungan yang tidak normal (mungkin dengan ayahnya) membuat saya begitu menyanjung keluarga bayi ini. Usaha yang baik, terus menginspirasi dengan mendorong generasi muda untuk melanjutkan warisan dan budaya Haka. “

Komentar lain menyatakan, “Meskipun saya bukan dari Suku Maori, saya bangga melihat bahwa budaya ini masih diwariskan dari generasi ke generasi”.

Apa pendapat Anda tentang perilaku lucu Atutahi, Anda dapat memberi pendapat di Facebook Erabaru. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular