Erabaru.net. Inilah apa yang mungkin dapat terjadi jika Anda membiarkan akuarium Anda tidak terawat selama dua tahun.

Baru-baru ini, sebuah video diunggah di halaman YouTube oleh seorang pengguna bernama Gurutek dan video yang mengerikan ini telah ditonton oleh jutaan netizen.

video tersebut memaparkan seekor cacing sepanjang 1,2 meter merayap di akuarium. Hewan itu memiliki kulit yang berduri dan keras untuk melindungi dirinya sendiri.

Anda dapat menonton video-nya geli, kan?

Menurut Daily Mail, pria pemilik akuarium itu mulai melihat cacing tersebut ketika dia mulai merasakan ada sesuatu yang salah dengan akuariumnya.


“Saya sedang memindahkan bagian dari akuarium (saat sedang memindahkannya). Situasinya buruk. Eunice itu (cacing Bobbit) ada di dalamnya selama dua tahun sebelum saya menyadarinya. Dan saya baru mulai memperhatikan karena batu-batu di dalamnya tiba-tiba menghilang suatu malam, “katanya.

Cacing apakah itu? Organisme ini dikenal sebagai cacing Bobbit, atau, nama ilmiahnya, Eunice aphroditois.


Cacing ini memakan batu karang dan ikan. Dia berburu dengan menyembunyikan dirinya dibalik batu sebelum memangsa mangsanya. Hewan-hewan ini biasanya ditemukan di perairan Indonesia dan Philipina.


Jadi bagaimana cacing ini bisa ada di akuarium? Dipercaya bahwa cacing bersembunyi di dalam batu karang ketika dia membelinya.

Jika Anda memiliki akuarium di rumah, pastikan untuk membersihkannya selalu! Jika tidak, mungkin Anda harus mencari tahu apakah ada hewan lain yang seharusnya tidak ada di akuarium Anda … (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular