Erabaru.net. Sebuah penemuan yang menakjubkan terjadi di depan pengunjung di Tadoba Andhari Tiger Reserve, India. Seorang fotografer, Souvik Kundu, 35, melihat seekor harimau membawa seekor anak rusa dengan perlahan-lahan di mulutnya. Anda pasti akan menyangka hal buruk akan terjadi pada anak rusa yang terpisah dari induknya yang ditemukan di hutan oleh seekor harimau.

Namun serangkaian foto yang luar biasa yang diabadikan oleh fotografer Souvik Kundu menunjukkan seekor harimau yang menyelamatkan anak rusa bukan memakannya, memutuskan untuk bermain dengannya dan memperlakukannya seperti anaknya sendiri. Harimau juga menggelus dan mencium anak rusa itu.

Fotografer Souvik mengatakan: ‘Ketika dengan perlahan-lahan ia muncul, kami terkejut melihat bahwa dia bermain dengan seekor rusa.

“Harimau tersebut seolah-olah sedang dalam mood bermain, melompat dengan kegirangan.”

Penemuan luar biasa itu terjadi selama sekitar 15 menit, sebelum harimau itu mundur dan meninggalkan anak rusa untuk beristirahat.

Fotografer Souvik Kundu, 35, dari Mumbai menyaksikan seekor harimau bermain dengan seekor rusa seperti anaknya sendiri

Harimau yang gembira tersebut terlihat melompat-lompat di sekitar rusa, membelai dan bahkan membawanya dengan mulutnya seperti anaknya sendiri

Orang-orang mengira bahwa harimau akan membunuh anak rusa dan memakannya

Seperti bermain dengan anaknya

Souvik mengatakan dia menyaksikan sesuatu yang tidak dapat dipercaya

Tadoba Andhari Reserve adalah taman negara terbesar di Maharashtra, seluas 241 mil persegi. Daerah ini adalah rumah bagi 43 harimau selama sensus tahun 2010.

Siapa sangka seekor harimau tidak menjadikan rusa sebagai makanannya

Setelah lelah bermain, harimau meninggalkan anak rusa itu

Dunia memang menyimpan misteri. Saat sesama manusia yang katanya sebagai makhluk sempurna malah saling bertikai, di dunia lain, di alam liar, muncul kehidupan yang penuh kedamaian.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular