Erabaru.net. Seorang pria yang sedang berlayar di Sungai Amazon melihat seekor anjing terdampar di sebuah pulau terpencil dan dia tahu harus menyelamatkannya.

David Foster melihat anjing yang terdampar dalam kondisi yang menyedihkan berada di pulau itu, di tengah Hutan Amazon.

“Ketika dia berlari ke pantai, saya bisa melihat dia sangat kurus kering, jadi dia terlihat seperti tulang,” katanya.

Anjing itu penuh dengan kutu, dan telinganya luka dan berdarah. Bulu hitamnya sangat tipis – dan totol-totol botak di kepalanya menunjukkan memar di seluruh tubuhnya.

“Seperti seseorang telah memukulnya,” kata Foster. “Kelihatannya sangat menyedihkan. Dia menggerakkan ekor dan menangis pada saat bersamaan. “

Dia tahu tidak pantas meninggalkan anjing itu. Anjing itu pasti akan mati jika ditinggalkan. Tapi itu bukan berarti menyelamatkannya akan menjadi pekerjaan yang sederhana.

Foster memberi Negrita makanan dan membawanya ke kapal untuk dibawa ke klinik hewan. Meskipun sangat kurus dan menyedihkan, dia tampaknya sangat lega karena diselamatkan.

Foster berlayar ke kota terdekat untuk mencari dokter hewan, dan untungnya dia bisa menemukan seseorang yang dapat memberikan bantuan.

Mereka membuang kutu dan membersihkan tubuh mereka. Untungnya, itu tidak mengalami patah tulang atau trauma otot besar.

Di rumah, Foster mengoperasikan tempat penampungan yang dikenal sebagai Play For Strays, sebuah badan amal yang membawa mainan yang disumbangkan ke hewan peliharaan yang terbuang di seluruh dunia. Dia baru-baru ini bepergian ke Natureza em Forma, tempat perlindungan di São Paulo, Brasil, untuk mengantarkan mainan.(yant)

Man On Cruise Finds Dog Stranded On Deserted Island

This guy was on a cruise when he saw a dog stranded on a deserted island and knew he had to save her ?

تم النشر بواسطة ‏‎The Dodo‎‏ في الجمعة، ١٠ أغسطس ٢٠١٨

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular