Erabaru.net. Dalam video ini, memaparkan perilaku antara ayah dan putrinya yang sedang asyik bermain. Sang ayah menyembunyikan wajahnya di bawah handuk sementara anak akan menarik handuk dan mereka terlihat sangat menikmati permainan itu.

Gadis imut ini juga tampak sangat bersemangat untuk bermain dengan ayahnya dan tidak bosan-bosan untuk mengagetkan dirinya sendiri dengan tingkah laku sang ayah.

Namun, apa yang terjadi selanjutnya mungkin suatu peristiwa yang menghentikan saat kesenangan mereka bermain bersama.


Sang ayah kemudian meninggalkan putrinya untuk sementara waktu untuk melakukan pembaruan di wajahnya dengan mencukur jenggotnya yang tebal dan panjang! Tentu saja, ini akan memberikan kejutan besar bagi putrinya nanti.


Setelah mencukur jenggotnya, sang ayah kembali lagi untuk bermain dengan putrinya. Tentu saja, putrinya ingin sekali melihat apa yang ada di balik handuk itu. Dia mengalihkan handuk perlahan dan terlihat agak terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Lidahnya seperti kelu dan tidak bisa berkata apa-apa. Gadis itu kemudian melihat ibu yang sedang merekam peristiwa bersejarah itu seolah ingin lari dari pangkuan ayah yang dianggap ‘asing’ baginya.

“Siapa pria ini? Ini bukan ayah saya. ” Mungkin ini adalah sesuatu yang berkecamuk dalam pikiran anak itu.


Terkejut dan masih bingung memikirkan pria misterius yang memiliki suara seperti ayahnya itu, gadis itu menangis tersedu-sedu di pelukan ibunya. Memang lucu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular