Erabaru.net. Aksi seekor sapi membuat warganet heboh dan langsung menjadi viral di media sosial. Ini tak lain, seekor sapi lebih memilih untuk masuk ke sebuah café bernama Portobello yang terletak di Jalan Setiabudi, Nomor 82, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (21/08/2018) malam.

Ulah sapi ini diunggah oleh Youtuber, Gunawan Indra Bayu melalui akun channelnya. Dia menyertakan video rekaman CCTV yang diperolehnya.

Sapi masuk Cafe (Istimewa)

Berdasarkan rekaman video memperlihatkan tiga orang karyawan café berada di dekat pintu masuk. Seorang dari mereka membuka pintu untuk mengetahui apa yang terjadi di luar café itu. Namun tiba-tiba ada seeekor sapi berwarna hitam telah berada di depan pintu.

Melihat sapi muncul secara tiba-tiba, sejumlah karyawan melarikan diri.  Bahkan, ada beberapa pengunjung yang sedang duduk-duduk berusaha menyelamatkan diri mereka. Sapi itu langsung saja memasuki ruangan café.

Sapi masuk Cafe (Istimewa)

Masih dengan tali yang masih melilit di tubuhnya, si sapi berhasil melanggeng bebas ke dalam ruangan café.

Sejumlah pengunjung yang dari tadi menyaksikan tamu tak diundang langsung meninggalkan tempat duduk untuk keluar gedung.

Aksi sapi ini bukan tanpa pengejaran warga. Terlihat warga pun tiba untuk mengamankan sapi yang melarikan diri tersebut.

Sapi masuk Cafe (Istimewa)

Video selanjutnya ikut memperlihatkan sapi tersebut berlari dalam ruangan café. Entah apa yang dia cari, sapi itu terlihat kebingungan ketika berhadapan dengan meja dan kursi.

Tak berlangsung lama, seorang warga berhasil menggiring keluar sapi nyasar itu. Meski demikian si sapi terlihat masih ingin memberontak. Akan tetapi, warga itu pun tetap berusaha untuk menggiring sapi itu.

Melansir dari Jawa Pos, ternyata sapi ini diketahui memang hewan kurban yang hendak dipotong keesekokan harinya di Masjid sekitar. Masjid Al-Barokah namanya. Masjid ini terletak tak jauh dari tempat Cafe Portobello.

Takmir Masjid Al-Barokah mengungkapkan saat diturunkan dari truk, sapi yang nyasar itu memang terlihat kebingungan. Akhirnya kejadian, tali pengikat si sapi itu lepas dan berhasil kabur. (asr)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular