Erabaru.net. Kita mengenal manusia dengan sifat peduli, simpatik dan penuh perhatian, tetapi sering lupa bahwa kebanyakan hewan juga berperilaku seperti itu. Tanpa disadari, terkadang manusia juga perlu belajar dari sifat baik hewan seperti angsa hitam yang cantik dalam rekaman video ini.

Perhatikan bagaimana seekor angsa hitam yang cantik dikelilingi oleh sekelompok ikan di kolam yang kelaparan meminta simpati angsa ini ketika semua makanan bersamanya di atas papan bambu.

Awalnya, angsa ini tampak seperti mau membersihan makanan di paruhnya atau minum, tetapi kemudian terlihat dia memuntahkan makanan di kolam air dan menarik perhatian semua ikan oranye yang indah ini mendekat padanya.


Jelas bahwa angsa ini bermaksud untuk memberi makan pada semua ikan, hingga hampir habis semua makanan yang ada di dalam wadah. Angsa ini hanya makan sedikit, sisanya dengan murah hati diberikan kepada ikan di kolam.


Saat yang paling indah dan mengharukan saat melihat seekor angsa merasa simpati dan peduli terhadap teman-teman ikannya yang kelaparan dan memberinya makan tanpa menunda-nunda lagi.

Angsa hitam tidak hanya cantik dalam penampilannya, tetapi hati dan tingkah lakunya juga cantik! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular