Erabaru.net. Dua ekor kucing jalanan di Rusia saling berhadapan dan tidak saling menyukai. Sementara itu, gagak ingin melerainya agar mereka berhenti bertengkar dan pergi untuk sesuatu yang lain. Rekaman video ini menjadi viral di jejaring sosial.

Perkelahian kucing biasanya terjadi karena mempertahankan wilayah mereka masing-masing, kemudian ketika dua hewan yang sejenis, dua ekor jantan atau dua ekor betina, dan keduanya akan memiliki perilaku dominan, mereka akan bertengkar. Perkelahian ini akan menyebabkan cedera, mereka mungkin terluka atau tergigit.

Ketika seekor burung gagak melihat dua ekor kucing mengeluarkan suara yang mengancam untuk bertarung, satu-satunya yang dia ingin lakukan adalah memisahkan mereka.


Burung gagak itu berusaha mencari perhatian dua kucing tersebut agar mereka berhenti bertengkar.


Tetapi tampaknya suasana menjadi semakin tegang. Bahkan ada burung gagak lainnya yang terbang sangat dekat untuk menakut-nakuti mereka, tetapi itu tidak berhasil.

Akhirnya, pria yang merekam adegan video yang luar biasa ini, melihat bahwa sudah waktunya untuk campur tangan dengan menghalau dua ekor kucing dan burung gagak tersebut. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular