Erabaru.net. Setelah mengetahui dirinya diadopsi sejak kecil, seorang wanita Amerika lalu berusaha mencari ibu kandungnya. Dan setelah terpisah selama 38 tahun, Dia akhirnya menemukan ibu kandungnya melalui jejaring sosial Facebook, dan ternyata ibu kandungnya itu keberadaannya tidaklah sejauh seperti yang dia bayangkan semula, keberadaanya sangat dekat dan setiap hari bertemu, karena dia adalah rekan sekantornya!

Melansir laporan “Daily Mail” Inggris, setelah mengetahui dirinya diadopsi sejak kecil, La-Sonya Mitchell-Clark (38), seorang wanita asal Ohio, AS, kemudian berusaha mencari ibu kandungnya.

Beberapa waktu lalu, ketika La-Sonya meminta akta lahirnya di departemen kesehatan setempat, ia baru mengetahui ibu kandungnya itu bernama Francine Simmons, tapi dunia yang disesaki dengan lautan manusia ini, membuatnya tidak tahu harus mulai dari mana mencarinya.

Terdorong oleh keinginannya untuk sekadar mencoba, La-Sonya lalu menggunakan situs jejaring sosial facebook dan benar-benar menemukan Francine Simmons, dan yang lebih mengejutkannya, ternyata ibu kandungnya itu bekerja di kantor yang sama dengannya.

Namun, meskipun “rekan sekantornya”, La-Sonya dan Francine tidak pernah menjalin kontak sama satu sama lain. Setelah dikenalkan oleh rekan sekantor lainnya La-Sonya baru mengadakan kontak dengan Francine, ibu kandungya.

Ketika La-Sonya menerima panggilan telepon dari Francine, dengan perasaan bahagia dia pun langsung bertanya : “Saya merasa kalau saya adalah putrimu!”

Singkat cerita, akhirnya ibu dan anak yang terpisah selama 38 tahun itu pun bertemu dalam suasana yang sangat membahagiakan dan mengharukan.

Setelah saling mengakui, Francine lalu menceritakan, ia melahirkan La-Sonya pada usia 15 tahun, tapi ketika itu, ia tidak tahu harus bagaimana, akhirnya dengan terpaksa ia menyerahkan La-Sonya untuk diadopsi.

Namun, sejak berpisah kala itu, ia terus berusaha mencari keberadaan La-Sonya, tapi sayangnya tidak berhasil, tapi sekarang baru tahu kalau putrinya itu juga berusaha mencari keberadaannya, sehingga keduanya sangat bahagia.

Sementara itu, La-Sonya menceritakan, kalau ibu angkatnya selama ini selalu mendukungnya dalam mencari keberadaan ibunya, dan sekarang La-Sonya juga terkejut bahagia mengetahui dirinya masih memiliki tiga saudara perempuan, yang sekaligus membuatnya sangat menyayangi tali persaudaraan yang datangnya secara tak terduga ini. (jhn/yant)

Sumber: aboluowang.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular