Erabaru.net. Sesungguhnya banyak peristiwa supranatural pernah terjadi pada diri setiap orang, hanya saja tidak pernah diperhatikan.

Berikut beberapa fenomena supranatural yang pernah terjadi pada diri seseorang :

1. Entah Anda pernah mengalami hal seperti ini atau tidak: Setelah lama bercermin, Anda merasa sangat asing dengan diri anda sendiri yang terlihat di cermin. Demikian juga, ketika Anda menatap satu huruf/kata yang sering digunakan dalam waktu yang lama, Anda akan merasa seakan-akan tidak mengenal huruf itu lagi. Itu karena sosok “Anda” ada dua dalam kehidupan nyata, hanya pada saat kesadaran seseorang terpecah, orang lain baru akan melihat sosok “Anda” lainnya, dan jangan mengira ini adalah fenomena yang kebetulan.

Ilustrasi. (Internet)

2. Pernahkah Anda alami fenomena seperti ini : Anda merasa sangat lelah setelah kerja seharian penuh, lalu pulang dan langsung tidur. Tapi ketika baru setengah tidur, otak/pikiran Anda tiba-tiba bangun/terjaga, mendengar anggota keluarga Anda sedang berbicara, sementara Anda tidak mampu bergerak karena mati rasa pada anggota badan, ingin berteriak juga tidak bisa.

Sebenarnya ini adalah wujud pemisahan dari jiwa Anda sendiri dengan raga Anda, harus ada orang lain yang menepuk Anda agar sadar kembali atau siuman, jika tidak Anda akan seperti orang idiot “tertidur” seperti ini, dan jangan anggap ini adalah mimpi buruk.

3. Ketika Anda bepergian, apakah kerap secara tiba-tiba terlintas dalam benak Anda, merasa suasana dan tempat itu sepertinya pernah terlihat dalam mimpi, tapi tidak bisa memastikan atau mengingat kapan pernah ke tempat ini?

Itu karena faktor tertentu roh Anda pernah berkelana dalam mimpi Anda atau ketika Anda tidak menyadarinya, roh Anda mengalami atau melihat suasana tempat itu, dan jangan kira itu adalah suasana yang pernah Anda saksikan atau alami dalam mimpi.

4. Bagi Anda yang memiliki bayi baru lahir di rumah, apakah pernah melihat anak Anda itu tertawa sendiri atau menangis tanpa sebab yang jelas ketika tidak ada yang menjaganya?

Itu karena ada “makhluk/orang” yang sedang menggodanya, jika menemui hal seperti ini sebaiknya segera gendong buah hati Anda itu. Banyak yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk gaib mengalam hal seperti ini semasa anak-anak, tapi tidak segera ditangani, sehingga setelah tumbuh dewasa ia mampu melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang biasa pada umumnya. Sehubungan dengan ini, jangan pikir anak anda itu sedang bermain dengan dirinya sendiri.

Ilustrasi. (Internet)

5. Bagi Anda yang pernah berjalan tengah malam di pedesaan, apakah pernah mengalami hal seperti ini. Ketika melewati sungai, apakah Anda kerap mendengar suara “seseuatu tercebur” ke dalam air, seolah-olah ada sesuatu yang melompat ke dalam air?

Besar kemungkinan ada yang pernah bunuh diri di sungai ini, dan suara yag Anda dengar itu adalah pengulangan sekilas suasana itu, jadi jangan kira itu adalah ulah si berang-berang atau anjing air.

6. Ketika sekerumunan orang sedang ngobrol-bercanda ria dan tertawa ngakak di dalam rumah, terkadang suasana seperti itu akan berhenti secara tiba-tiba, seisi ruangan menjadi sunyi senyap. Menurut anggapan yang pernah didengar, bahwa jika suasananya seperti itu diduga ada peri yang lewat.

Sementara menurut versi lainnya, bahwa pada saat seperti itu ada orang yang dimasukkan ke dalam kuali berminyak di neraka. Jadi jangan kira tidak ada lagi bahan obrolan, karena coba Anda tarik salah satu teman Anda, dijamin masih banyak bahan lelucon yang tak ada habisnya.

7. Saat tidur tengah malam, apakah Anda sering mendengar suara kelereng jatuh di lantai?

Itu karena ada mata kelereng yang mengandung “sesuatu” itu jatuh ke lantai. Mungkin bagi Anda yang tinggal di gedung/apartemen tingkat teratas kadang-kadang mendengar suara seperti itu, asal tahu saja, jangan pikir ada anak-anak yang bermain kelereng tengah malam, tapi ini adalah panggilan kematian.

Ilustrasi. (Internet)

8. Ketika dalam suasana hening, coba dekatkan jam tangan quartz di telinga Znda, suara “tik tik” dari jarum detik itu akan membuat Znda merasakan berlalunya waktu. Namun, terkadang secara tiba-tiba, Anda tidak bisa mendengar suara “tik tik” dari jarum detik itu, tapi terdengar lagi setelah beberapa saat, mengapa?

Itu karena ketika Anda tidak bisa mendengar gerakan/putaran pada jarum detik, telah terjadi ruang dimensi keempat yang tidak bisa dilihat, didengar atau diraba yakni dimensi waktu. Jadi, jangan berpikir jam tangan anda itu telah berhenti bekerja atau merasa bermasalah dengan pendengaran Anda.

Ilustrasi. (Internet)

9. Terkadang saat tertidur lelap, tiba-tiba terbangun karena perasaan yang sangat kuat dari gaya berat nol atau keadaan tak berbobot, seolah-olah badan ini jatuh dari suatu tempat yang tinggi. Sementara pada saat seperti itu Anda tidak bermimpi, itu karena roh Znda jatuh ke bawah. Apabila saat demikian Anda tidak siuman juga, maka besar kemungkinan Znda benar-benar tidak akan siuman lagi selamanya. (joni/yant)

Sumber: read01.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds