Erabaru.net. Ini adalah kisah seorang remaja AS yang menemukan dua supercar ’80 -an ‘di dalam garasi neneknya, yang diyakini telah ditinggalkan di sana selama 20 tahun.

Mobil-mobil yang berdebu dan berada di garasi dengan sampah-sampah adalah Lamborghini Countach 1981 senilai sekitar £ 350.000 (sekitar 6,5 miliar rupiah) jika dalam kondisi baik dan Ferrari 308 memiliki nilai £ 80.000 (sekitar 1,5 miluar rupiha) jika masih berfungsi dengan baik.

Mengapa mobil-mobil itu dibiarkan begitu lama sehingga rusak? Ada penjelasan singkat untuknya.

Penemuan luar biasa disiarkan oleh pengguna Reddit, eriegin. Tidak dijelaskan lokasi sebenarnya di Amerika Serikat kendaraan itu ditemukan.

Dia awalnya berbagi gambar Lamborghini putih dengan judul: ‘Meskipun karat dan debu, Lamborghini Countach 1981 milik neneknya adalah yang paling’ keren ‘.

Tidak mengherankan, berbagi gambarnya dibanjiri pengguna Reddit yang tertarik untuk melihat lebih banyak gambar dan bertanya-tanya mengapa neneknya memiliki koleksi dua buah ‘supercar’ di dalam garasinya dan mengapa mobil itu dibiarkan begitu saja selama dua dekade.

Dia kemudian menjelaskannya: ‘Mendiang kakek saya membelinya untuk bisnis sewa mobil eksotis pada tahun 1989, tetapi setelah biaya asuransi menjadi terlalu tinggi baginya untuk menjalankan perusahaan itu, dia menyimpan mobil itu (dan yang lain termasuk Ferrari 308) di luar dan di dalam garasi yang bocor lebih dari 20 tahun daripada menjualnya. ‘

Dia kemudian mengungkapkan bahwa, sebagai seorang mahasiswa yang tidak tahu apa-apa tentang mobil, dia tidak berada dalam posisi terbaik untuk memperbaiki kedua buah kendaraan itu, tapi berharap seseorang dalam keluarganya dapat mewarisi dan mengembalikan kendaraan-kendaraan tersebut dalam kondisi yang baiklah.

Lamborghini putih – mirip dengan yang ditampilkan dalam film tahun 2013 ‘The Wolf of Wall Street’ – sebuah model yang dikeluarkan terbatas.

Sepertinya edisi khusus LP500 S, hanya 321 unit yang diproduksi oleh pabrik Italia dan dipesan tanpa sayap belakang Lambo tradisional. Ia memiliki mesin V12 4.8 liter yang menghasilkan 385 tenaga kuda.

Dilengkapi dengan transmisi manual lima kecepatan, dapat melaju 0 hingga 62 mil per jam dalam 5,6 detik dan kecepatan tertinggi adalah 186 mil per jam.

Untuk model Ferrari 308, perlu sedikit perbaikan. Ini adalah model GTS Targa – seperti yang digunakan oleh Tom Selleck dalam acara TV 1980-an Magnum, P.I.

Ini dilengkapi dengan mesin V8 2.9 liter yang menghasilkan 214 tenaga kuda di Amerika Serikat – 237 tenagga kuda di Eropa – dan juga dilengkapi dengan transmisi manual lima kecepatan.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds